nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Warga Malang Padati Stadion Kanjuruhan untuk Saksikan Laga Timnas Indonesia U-22

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 51 2016012 ribuan-warga-malang-padati-stadion-kanjuruhan-untuk-saksikan-laga-timnas-indonesia-u-22-QgcMuzMMUL.jpg Timnas Indonesia U-22 vs Arema (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Puluhan ribu warga Malang dan sekitarnya tampak antusias menyaksikan pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia U-22 kontra Arema FC. Warga Malang bahkan sudah berada di area Stadion Kanjuruhan sebelum pertandingan dimulai. Mereka rela mengantri dan menunggu hingga pintu stadion dibuka.

Semakin siang suporter yang datang semakin banyak. Ada beberapa suporter yang tak kebagian tiket terpaksa harus melihat pertandingan di luar stadion dengan menggunakan layar lebar. Seorang suporter bernama Khoirotul Mu'amanah, mengatakan dirinya tak menyia-nyiakan laga uji coba itu lantaran momen seperti ini tak akan datang dua kali.

Suporter Arema menunggu di pintu masuk Stadion Kanjuruhan (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

"Ini luar biasa. Bisa menyaksikan Timnas Indonesia U-22 melawan Arema, tim kebanggaan saya," ujar perempuan 19 tahun ini ditemui Okezone, Minggu (10/2/2019).

BACA JUGA: Indra Sjafri Akan Coret 4 Pemain Usai Laga Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

Dirinya berharap pasca pertandingan ini baik Arema FC maupun Timnas Indonesia U-22 bisa lebih berprestasi ke depannya.

Suporter Arema menunggu di pintu masuk Stadion Kanjuruhan (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

"Semoga Timnas Indonesia U-22 dan Arema FC bisa semakin baik ke depan. Untuk Timnas Indonesia U-22 semoga bisa juara di Piala AFF U-22," terangnya.

Harapan serupa juga digaungkan Sarukin, warga Kendalpayak, Pakisaji, itu berharap Timnas Indonesia U-22 dibawah asuhan indra Sjafri mampu menjadi juara Piala AFF U-22 di Kamboja.

"Semoga bisa juara lagi Timnas (Indonesia U-22)," ungkapnya singkat.

Laga ini melawan Arema FC ini menjadi ujicoba kedua untuk tim asuhan Indra Sjafri itu dalam rangkaian persiapan jelang Piala AFF U-22 di Kamboja.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini