nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Nonton Timnas U-22 di Kamboja tapi Tak Punya Modal? Grab Kasih Gratis

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 11:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 51 2015935 mau-nonton-timnas-u-22-di-kamboja-tapi-tak-punya-modal-grab-kasih-gratis-pm0hlMaY4C.jpg Foto: Grab Indonesia

JAKARTA - Timnas U 22 mewakili Indonesia di Piala AFF U-22 yang akan berlangsung di Kamboja dalam waktu dekat. Menjadi saksi perjuangan Satria Tama dan kawan-kawan untuk mengharumkan nama bangsa, adalah keinginan masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola.

Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis selama di Kamboja. Caranya, Grab mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya menggunakan kode promo GRABTIMNAS setiap kali menggunakan layanan mereka.

Sayangnya kesempatan ini tak berlangsung lama, hanya dari 1 hingga 15 Februari 2019. Jadi, bagi Anda yang memimpikan terbang ke Kamboja menyaksikan Timnas U-22 berlaga, buruan pakai promo GRABTIMNAS sebanyak mungkin.

Sementara itu, anak-anak asuh Indra Sjafri kini berada di Malang uuntuk menjalani laga ujicoba melawan Arema FC. Laga ujicoba tentu menjadi modal kesiapan mental sebelum turun di laga sesungguhnya. Akan ada 23 pemain yang dibawa oleh coach Indra ke Kamboja.

Timnas Indonesia berada di group B bersama Myanmar, Malaysia, Vietnam dan tuan rumah Kamboja. Pada laga perdana, Timnas U-22 akan menghadapi Myanmar.

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini