nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos: Madrid Bakal Halau Barcelona untuk Rebut Gelar Juara!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 46 2016028 ramos-madrid-bakal-halau-barcelona-untuk-rebut-gelar-juara-AxbTPi2lie.jpg Marcelo dan Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyambut positif kemenangan yang diraih timnya kala bertandang ke markas Atletico Madrid dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019. Pasalnya kemenangan pada laga yang berlangsung Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB itu telah membuat Madrid menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol.

Dengan menempati posisi ini, peluang tim asuhan Santiago Solari tersebut untuk merebut gelar juara pun otomatis semakin terbuka lebar. Karena itu, Ramos mengaku target Madrid kini adalah menghalau langkah Barcelona untuk keluar sebagai kampiun pada musim ini.

Real Madrid vs Barcelona

Tentu saja, harapan Madrid bukanlah hal yang mustahil dan sangat mungkin terealisasi. Dengan masih panjangnya pertandingan yang digelar pada musim ini, segala hal masih sangat mungkin terjadi. Dengan begitu, Madrid pun lama-kelamaan bisa memangkas jarak poin dengan Barcelona yang sebenarnya terpaut cukup jauh.

BACA JUGA: Valverde Masih Ragu Mainkan Messi saat Bertandang ke Markas Bilbao

"Gelar juara di liga ini masih akan diperebutkan. Ada banyak poin dalam permainan dan tim mana pun dapat mempersulit hidup Anda seperti yang terlihat di babak pertama laga kontra Atletico. Kami memiliki harapan itu dan kami akan berjuang untuk liga. Kami akan mempersulit Barcelona meskipun mereka memiliki keunggulan besar,” ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (10/2/2019).

Barcelona

"Real Madrid memainkan pertandingan yang sangat bagus, sangat lengkap di semua lini, tidak hanya dalam serangan, tetapi juga pada level pertahanan. Saya pikir hasilnya cukup adil. Mereka mendorong dengan baik dan menyebabkan kami banyak bahaya, tetapi pertandingan adalah 90 menit dan kami harus tahu cara bermain waktu. Dalam hal itu, Madrid membuat permainan yang sangat cerdas,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini