nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tundukkan Atletico, Solari Makin Pede Bisa Antarkan Madrid Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 11:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 46 2015929 usai-tundukkan-atletico-solari-makin-pede-bisa-antarkan-madrid-juara-8IBGJBGpSt.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Hasil manis berhasil diraih Real Madrid kala bertandang ke markas Atletico Madrid dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB. Kemenangan 2-1 pada laga ini pun disambut positif oleh pelatih Madrid, Santiago Solari. Ia mengaku semakin yakin bisa membawa Madrid merebut gelar juara di ajang Liga Spanyol.

Kemenangan atas Atletico memang begitu berarti bagi Madrid. Berkat tiga poin yang diraih pada laga tersebut, Sergio Ramos dan kawan-kawan dapat memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Kini, Madrid telah bertukar tempat dengan Atletico. Los Blancos –julukan Madrid– berada di tempat kedua dengan 45 poin, sementara Atletico di tempat ketiga dengan 44 poin.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Dengan kondisi ini, Solari pun merasa peluang Madrid untuk merebut gelar juara bukanlah hal yang mustahil. Kini, mereka hanya perlu bersaing dengan Barcelona yang tengah menempati posisi puncak klasemen. Solari pun memastikan Madrid akan berjuang sekuat tenaga hingga akhir musim untuk menjaga peluang tersebut.

BACA JUGA: Menang 3-1, Real Madrid Berjaya di Markas Atletico

"Real Madrid berjuang untuk segalanya sampai akhir. Ini belum berakhir, ini bersejarah. Sekarang, kami berada di urutan kedua, tetapi kami harus terus maju karena saya tahu Atletico akan terus berjuang,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (10/2/2019).

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

"Mereka (Atletico) tim yang hebat dengan pelatih yang luar biasa. Sekarang, kami harus mempertahankan ini dan terus menang. Kami memiliki kaki di tanah dan tahu kami harus terus bekerja,” tukas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini