nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smalling: Man United Beruntung Miliki Pogba

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2016030 smalling-man-united-beruntung-miliki-pogba-IkCr0LNwi0.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter Paul Pogba)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Chris Smalling, melontarkan pujian setinggi langit untuk rekan setimnya, Paul Pogba. Dengan bakat gemilang yang dimiliki, Smalling merasa Man United sangat beruntung bisa memiliki pemain sehebat Pogba.

Kontribusi besar memang berhasil diberikan Pogba kepada Man United, terlebih setelah tim ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Berkat bantuannya, Man United pun berhasil menjaga tren positif dalam 11 pertandingan beruntun.

Paul Pogba

Di laga terakhir Man United, dua gol bahkan bisa disumbangkan pemain berpaspor Prancis itu kepada tim. Berkat golnya di menit ke-14 dan ke-65 di laga kontra Fulham dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019, Man United pun bisa merebut poin penuh.

BACA JUGA: Jamie Redknapp: Pogba Pemain Terbaik di Liga Inggris

Kondisi inilah yang membuat Smalling merasa begitu bersyukur bisa memiliki Pogba di skuad Man United. Sebab, Pogba dapat mengerjakan dengan apik perannya sebagai gelandang. Tak hanya membantu mencetak gol, sang pemain juga dapat bekerja sama dengan baik bersama rekan-rekannya hingga tercipta peluang dan mengatur jalannya pertandingan.

Paul Pogba

"Dia (Pogba) punya segalanya! Saya rasa dia menunjukkan itu dan alasan mengapa kami berada dalam kondisi seperti ini adalah karena Paul (Pogba), sebagian besar. Dia bukan hanya mencetak gol, dia membantu terciptanya gol, dan dia mengendalikan permainan juga. Kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia di tim kami,” ujar Smalling, sebagaimana dikutip Goal, Minggu (10/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini