nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Payah Atasi Huddersfield, Mkhitaryan: Yang Penting Arsenal Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015897 susah-payah-atasi-huddersfield-mkhitaryan-yang-penting-arsenal-menang-xFWgPzJiOe.jpg Henrikh Mkhitaryan di Laga Huddersfield vs Arsenal (Foto: @Arsenal/Twitter)

HUDDERSFIELD – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Huddersfield pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Bertamu ke John Smith’s Stadium, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB, Arsenal menang tipis dengan skor 2-1.

Meski harus bersusah payah membawa pulang tiga poin, tetapi Mkhitaryan tetap puas. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan kemenangan merupakan hal paling penting. Ia pun mengakui pertahanan Huddersfield tidak mudah ditembus pada laga kali ini.

Huddersfield vs Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

“Skornya mendekati hasil yang kami menangkan pada pertandingan terakhir dua bulan lalu (Arsenal menang 1-0 di Emirates Stadium). Tapi ini penting untuk mendapatkan kemenangan tandang dan tiga poin,” ungkap Mkhitaryan, mengutip dari BBC, Minggu (10/2/2019).

Baca juga Arsenal Catat Kemenangan atas Huddersfield 2-1

Lebih lanjut, pemain berpapsor Armenia tersebut itu mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah melakukan segalanya untuk mendapatkan poin. Persoalan jumlah gol, menurutnya Arsenal kurang beruntung untuk mencetak lebih banyak gol.

Huddersfield vs Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

“Sangat penting untuk mencetak dua gol di babak pertama. Kami memiliki peluang lain untuk mencetak gol, tetapi kami kurang beruntung dan tidak bisa mencetak gol. Yang terpenting kami menang dan sekarang dapat melihat ke depan,” tambahnya.

“Kami berusaha melakukan segalanya untuk memenangkan setiap pertandingan, karena setiap poin sangat penting. Sekarang kami akan fokus untuk Liga Eropa dan kemudian beralih kembali ke Liga Inggris,” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini