nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lacazette Bersyukur Arsenal Raih 3 Poin di Markas Huddersfield

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 07:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015893 lacazette-bersyukur-arsenal-raih-3-poin-di-markas-huddersfield-ieEzblRt2K.jpg Alexandre Lacazette (Foto: @Arsenal/Twitter)

HUDDERSFIELD – Penggawa Arsenal, Alexandre Lacazette, menysukuri kemenangan timnya atas Huddersfield pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Bertandang ke John Smith’s Stadium, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB, Arsenal menang tipis 2-1.

Jika melihat Huddersfield sebagai tim juru kunci Liga Inggris musim ini, tentu kemenangan tersebut sedikit kurang meyakinkan. Tetapi Lacazette merasa kemenangan yang diraih Arsenal sudah sangat baik. Meski hanya unggul satu gol saja, tetapi The Gunners –julukan Arsenal– pulang ke rumah dengan tiga poin.

Huddersfield vs Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

Pemain berpaspor Prancis itu menyebut timnya sedikit mengalami kesulitan ketika menghadapi Huddersfield di babak kedua. Menurutnya ia dan rekan-rekan harus lebih menciptakan banyak peluang agar bisa meraih kemenangan telak atas Huddersfield.

Baca juga Arsenal Catat Kemenangan atas Huddersfield 2-1

“Saya pikir kami harus memiliki banyak situasi untuk mencetak gol lebih lagi. Tetapi kami bermain melawan tim yang menunjukkan kekuatan pada babak kedua,” ungkap Lacazette, mengutip dari BBC, Minggu (10/2/2019).

“Tentu tiga poin bagus untuk kami. Kami tahu itu akan sulit karena pada pertandingan pertama melawan mereka di Emirates kami hanya mencetak satu gol” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Huddersfield vs Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

Di luar hasil yang kurang meyakinkan, Lacazette tetap puas dengan raihan tiga poin. Menurutnya kemenangan tersebut sangat penting, terutama menjaga asa menduduki posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2018-2019.

“Kami tahu kami memiliki kualitas untuk menang hari ini. Semua ini hanya tentang kami dan kami sudah melakukannya,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini