nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musim Panas 2019 Jadi Kesempatan Terakhir Hazard Gabung Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 06:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 45 2015616 musim-panas-2019-jadi-kesempatan-terakhir-hazard-gabung-madrid-Ayaz3wECxJ.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON Eden Hazard mengaku telah membuat keputusan apakah dirinya akan bertahan bersama Chelsea atau hengkang ke klub lain. Akan tetapi, hingga saat ini Hazard masih merahasiakan keputusannya tersebut. Menanggapi hal itu, mantan penggawa Chelsea, Cesc Fabregas, menilai kalau musim panas 2019 akan menjadi kesempatan terakhir Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Fabregas menjelaskan bahwa kini Hazard telah berusia 28 tahun, yang mana merupakan usia emas bagi pesepakbola. Jika ingin bergabung dengan klub yang memiliki ambisi besar seperti Madrid dan menjadi sosok sentral di sana, maka Fabregas menilai di musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Hazard untuk bergabung. Pasalnya, jika melewatkan musim panas ini, maka Hazard akan melewati usia emasnya.

(Baca juga: Hazard Telah Miliki Keputusan soal Masa Depan, Sarri Akui Tak Tahu)

Eden Hazard

Kendati begitu, di sisi lain Fabregas percaya bahwa Hazard akan memperbarui kontraknya di Chelsea. Ia memandang bahwa Hazard telah nyaman berada di Chelsea, begitu pun dengan keluarganya. Meski Madrid merupakan tim impiannya ketika kecil, namun Hazard juga memiliki potensi besar untuk bertahan di Chelsea.

“Jika dia mengatakan itu (sudah membuat keputusan), saya pikir itu karena dia akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Dia pemain yang loyal. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan pernah berdebat dengan Chelsea untuk hengkang. Ini klubnya, dia telah menang begitu banyak di Inggris. Ini hanya apa yang saya pikirkan, namun saya mengenalnya dengan baik,” ujar Fabregas, mengutip dari Team Talk, Sabtu (9/2/2019).

Eden Hazard

“Jika dia telah membuat keputusan, dia tidak akan pernah membiarkan klub menurun di tengah musim, dia tidak akan melakukan itu. Tetapi, dia harus membuat keputusan karena dia berada di akhir kontraknya, pertama karena uang, namun juga karena pada usia 28 tahun, itu adalah waktu yang tepat dan terakhir baginya untuk pergi,” pungkas Fabregas.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini