Sang Ibu Yakin Cristiano Ronaldo Tak Perkosa Mayorga

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 51 2015230 sang-ibu-yakin-cristiano-ronaldo-tak-perkosa-mayorga-pYhNbn0UKG.jpg Ronaldo dituduh memperkosa Mayorga. (Foto: El Pais)

LISBON – Ibu dari Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, meyakini sang anak tidak melakukan tindakan asusila kepada model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Maria mengaku tahu betul karakter sang anak sehingga Ronaldo diyakininya tidak akan memperkosa Mayorga seperti yang dituduhkan.

Pada akhir September 2018, Mayorga bersama sang pengacara Lesllie Stovall melapor kepada kepolisian Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka membuat laporan untuk membuka kembali kasus yang sempat ditutup pada 2009.

Mayorga

Sebelumnya pada 2009, kepolisian Las Vegas sempat menginvestigasi kasus di atas setelah Mayorga melakukan pelaporan. Akan tetapi, kepolisian setempat tidak melanjutkan investigasi karena Mayorga enggan membuka identitas pria yang menyetubuhinya.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Kecanduan Main Instagram, Nomor 1 hingga 4.384 Unggahan

Disinyalir, Mayorga enggan membuka identitas pria tersebut karena Ronaldo telah memberikan sejumlah uang kepada perempuan berusia 34 tahun itu. Menurut laporan Der Spiegel, Ronaldo memberikan uang sebesar USD375 ribu atau sekira Rp5,2 miliar.

Masih menurut Der Spiegel, hal itu dilakukan Ronaldo sebagai uang tutup mulut, setelah dirinya menyetubuhi Mayorga di salah satu satu apartemen mewah yang berada di Las Vegas. Hingga saat ini, proses hukum pun masih berlanjut.

Cristiano Ronaldo

“Saya percaya anak saya. Ketika perempuan itu (Mayorga) mengajaknya ke kamar hotel, pasti ia memiliki tujuan lain. Ia menginginkan sesuatu. Saya tahu anak saya, saya tahu apa saja yang dilakukannya. Saya tahu betul anak saya dan tidak mau berbicara lebih banyak lagi,” kata Maria mengutip dari Calciomercato, Jumat (8/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini