nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gede Widiade Mundur, Seluruh Elemen Persija Diminta Tetap Tenang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 49 2015280 gede-widiade-mundur-seluruh-elemen-persija-diminta-tetap-tenang-iAZ7nAeCBZ.jpg Dewan Pembina Persija Jakarta Drs. Syafruddin, M.Si (Foto: laman resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Mundurnya Gede Widiade sebagai Direktur Utama Persija Jakarta diharapkan tidak berdampak kepada klub. Dewan Pembina Persija Jakarta, Drs. Syafruddin M.Si., mengimbau agar seluruh elemen, termasuk Jakmania selaku suporter, agar tetap tenang.

Sebagaimana diketahui, Gede Widiade memutuskan mundur pada Rabu 6 Februari 2019. Chief Operating Officer Persija Jakarta, Rafil Perdana, juga mengumumkan pengunduran diri pada konferensi pers Rabu malam WIB.

(Baca juga: Gede Widiade Pamit dari Persija Jakarta)

Gede Widiade bersama Ferry Indrasjarief

Syafruddin berharap, pemain, pelatih, hingga suporter tetap tenang menyikapi pergantian di jajaran manajemen tersebut. Mundurnya beberapa petinggi di Persija Jakarta diharapkan tidak mengganggu situasi kondusif tim, terutama saat menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

“Beberapa jajaran manajemen Persija yang mundur, saya harap Jakmania jangan terganggu. Kalian suporter yang baik, pendukung yang baik. Tetap dukung Persija,” ujar Syafruddin, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (8/2/2019).

“Selain itu, pemain Persija juga jangan terganggu karena mereka sedang menghadapi Kualifikasi Liga Champions Asia. Silakan mereka lakukan tugas dengan baik untuk bisa lolos ke fase grup,” imbuhnya.

Persija Jakarta di Kualifikasi Liga Champions Asia

Mantan Wakapolri itu menambahkan, sebagai pembina dirinya menghargai keputusan mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana. Syafruddin berharap para pengganti nantinya juga bisa bersikap profesional seraya menegaskan dirinya tetap menjabat sebagai Pembina Persija Jakarta.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini