nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malcom: Barca Harus Bermain Lebih Baik di Santiago Bernabeu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 46 2015324 malcom-barca-harus-bermain-lebih-baik-di-santiago-bernabeu-oLpIuqR7qf.jpg Barcelona (Foto: The Independent)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Malcom Felipe Silva de Oliveira atau yang akrab disapa Malcom, menilai jika laga kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey 2018-2019 menjadi salah satu laga yang paling berat bagi Barca musim ini.

Kendati demikian, pemain berpaspor Brasil itu cukup senang lantaran timnya bisa mengatasi tekanan dari sang rival usai tertinggal lewat gol cepat dari Barcelona. Ia juga berharap Barca bisa tampil dengan lebih baik pada leg kedua yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu mendatang.

“Pertandingan melawan Madrid selalu yang terbesar tahun ini. Tapi kami bermain dengan cukup tenang dan kami bisa menggambar permainan dengan baik. Kami harus bermain dengan intensitas yang sama di leg kedua jika kami ingin maju,” ujar Malcom, melansir dari laman Football Espana, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Jadi Penolong Barcelona di El Clasico, Malcom Tak Alami Tekanan

Di sisi lain, pemain yang didatangkan Barca dan Bordeaux itu juga mengaku senang bisa membantu timnya di laga kontra Madrid. Seperti diketahui, pada laga tersebut, Malcom sukses membuat hasil berakhir imbang 1-1 setelah Barcelona mengalami ketertinggalan sejak menit keenam.

Gol pemain berpaspor Brasil itu membuat Barcelona masih memiliki harapan di laga leg kedua di Santiago Bernabeu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini