nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Diprediksi Bakal Segera Tinggalkan Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015485 hazard-diprediksi-bakal-segera-tinggalkan-chelsea-cuactpyknT.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Masa depan Eden Hazard sebagai pemain Chelsea terus menjadi perbincangan. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Belgia itu kerap diberitakan akan segera hijah dari Stamford Bridge menuju Santiago Bernabeu. Pandit sepakbola, Gurilem Belague, memprediksi Hazard bakal berseragam Madrid dalam waktu dekat.

Madrid memang telah lama diisukan mengincar Hazard. Kabar ketertarikan Madrid kepada Hazard menguat pada bursa transfer musim panas 2018 ketika Cristiano Ronaldo secara mengejutkan dilepas Los Blancos –julukan Madrid– ke Juventus. Hazard ingin direkrut Madrid karena dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ronaldo.

“Hazard ingin pergi ke Real Madrid karena itu adalah mimpinya. Saat ini dia sedang menunggu klub untuk memutuskan mengontraknya, dan dia telah menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Chelsea,” ujar Balague, melansir dari laman Football Espana, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Jelang Lawan Chelsea, Guardiola Keluhkan Jadwal Padat Man City

Berbeda dengan Belague, dua mantan penggawa Chelsea, Joh Terry dan Cecs Fabregas justru berharap sang pemain tetap berada di London. Keduanya menilai, The Blues masih sangat membutuhkan sosok Hazard

“Mari kita lihat apa yang dia putuskan untuk lakukan. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea begitu juga keluarganya. Tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui dengan Chelsea,” ujar Fabregas.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini