nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Nasib Belum Jelas, Solskjaer Sudah Pikirkan Masa Depan Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 18:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015478 meski-nasib-belum-jelas-solskjaer-sudah-pikirkan-masa-depan-man-united-cnuKzXtQA6.jpg Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: laman resmi Man United)

MANCHESTER – Cinta Ole Gunnar Solskjaer buat Manchester United tak perlu diragukan lagi. Walau belum pasti dipermanenkan untuk musim depan, pria berpaspor Norwegia itu sudah punya visi bagaimana memajukan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah mengungkapkan visinya tersebut kepada Wakil CEO Man United, Ed Woodward. Ia mengaku tidak tahu nasibnya di Man United seperti apa, tetapi gambaran soal masa depan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah ada dalam bayangannya.

(Baca juga: Anthony Martial: Paul Pogba adalah Seorang Pemimpin)

Ed Woodward

Pria berusia 45 tahun itu mengatakan, sudah punya visi soal bagaimana Man United dalam jangka pendek dan panjang. Soal siapa yang menjadi nakhoda musim depan pun tak lagi dipikirkannya.

“Saya punya gambaran bagaimana klub ini dalam beberapa tahun mendatang karena kami harus berpikir jangka pendek dan panjang. Saya sudah mengungkapkan seperti apa Man United seharusnya di masa depan, dengan atau tanpa saya, dan hal itu sudah saya sampaikan ke Ed,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (8/2/2019).

“Saya selalu mendukung Man United selama bertahun-tahun. Saya sudah punya pandangan dan opini yang jelas bagaimana klub ini nantinya,” imbuh pria berjuluk Si Pembunuh Berwajah Bayi itu.

Skuad Man United

Solskjaer kini harus bersiap mengantar Man United memetik tiga poin di markas Fulham. Sebab, kemenangan bakal menjaga peluang mereka finis di empat besar karena di saat bersamaan Chelsea berpotensi kehilangan poin di markas Manchester City.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini