nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Merson Ragu Chelsea Bisa Menahan Gempuran Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015122 paul-merson-ragu-chelsea-bisa-menahan-gempuran-man-city-zLYmqF73SL.jpg Para Pemain Manchester City Melakukan Selebrasi (Foto: Media Man City)

LONDON – Laga krusial bakal tersaji akhir pekan ini, tepatnya Minggu 10 Februari 2019 malam WIB kala Manchester City menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Menanggapi pertandingan tersebut, legenda Arsenal, Paul Merson, menilai kalau Man City akan keluar sebagai pemenang.

Dengan gamblang Merson mengungkapkan kalau ia ragu Chelsea bisa menahan gempuran para pemain Man City. Saat ini, lini serang Man City bisa dikatakan merupakan yang terbaik di Liga Inggris, di mana mereka tampil sebagai tim paling produktif dengan torehan 68 gol. Di sisi lain, Merson melihat bahwa baris pertahanan Chelsea tengah mengalami masalah.

(Baca juga: Man City Kalahkan Chelsea, Guardiola: Itu Langkah Besar bagi Kami)

Arsenal vs Chelsea

“Saya pikir City akan memenangkan laga ini karena saya tidak melihat bagaimana lini pertahanan Chelsea bisa membuat mereka (para pemain Man City) diam di tempat mereka, serta bagaimana cara mereka mengumpan dan bergerak. Saya akan terkejut jika Chelsea mendapat sesuatu dari pertandingan ini,” ujar Merson, menyadur dari Sky Sport, Jumat (8/2/2019).

Kendati begitu, bukan berarti Merson mendukung Man City sebagai juara Liga Inggris 2018-2019. Meski saat ini The Citizens berada di puncak klasemen, namun Merson menilai kalau Man City bisa saja tampil tidak konsisten. Menurutnya, performa Man City saat ini tidak seapik musim lalu.

Manchester City

“Bagaimanapun, meski berada di puncak klasemen, City masih rentan, mereka tidak seperti musim lalu. Anda bisa melihat itu saat melawan Arsenal akhir pekan lalu ketika The Gunners menyamakan kedudukan, mereka merasa nyaman dan tampak tim yang lebih baik, namun upaya mereka tidak cukup,” lanjut Merson.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini