nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Mirip Madrid, Barcelona Tolak Desain Jersey untuk Musim 2019-2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014647 dianggap-mirip-madrid-barcelona-tolak-desain-jersey-untuk-musim-2019-2020-HqBFALhWYH.jpg Desain jersey kedua untuk musim 2019-2020 ditolak Barcelona. (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Gelaran musim 2018-2019 sampai saat ini masih terus berlangsung. Akan tetapi apparel olahraga dunia, Nike, selaku perusahaan yang mendesain baju Barcelona dikabarkan sudah membocorkan desain yang bakal dipakai Lionel Messi dan kawan-kawan untuk gelaran musim depan.

Menurut laporan dari media ternama Spanyol, Mundo Deportivo, desain jersey Barcelona itu akan terlihat dominan berwarna putih serta sedikit bermotif garis berwarna merah. Warna dominan putih jelas menjadi hal yang bisa dikatakan baru bagi klub Catalan tersebut. Walaupun sebenarnya Barcelona pernah menggunakan warna putih pada beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada 1950.

Baca Juga: Gol Cepat Vazquez Buat Madrid Unggul 1-0 atas Barcelona di Babak Pertama

Akan tetapi ternyata Barcelona dikabarkan langsung menolak desain yang diberikan Nike tersebut. Pihak Blaugrana –julukan Barcelona– menilai warna dominan putih itu menyerupai dengan Real Madrid, rival abadi mereka.

Karena dianggap seperti Madrid itulah Barcelona pun langsung menolak mentah-mentah desain jersey musim depan yang telah dibuat oleh Nike tersebut. Namun Nike dikabarkan akan memberikan desain alternatif lain untuk kembali disodorkan ke pihak Barcelona.

Persaingan Barcelona dengan Madrid memang sudah sangat terkenal. Kedua tim tersebut selalu menjadi musuh bebuyutan dan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di Spanyol. Pertandingan yang mempertemukan Madrid dengan Barcelona pun disebut dengan laga el clasico.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini