nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesan Cristiano Ronaldo Setelah 7 Bulan Bela Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 47 2014488 kesan-cristiano-ronaldo-setelah-7-bulan-bela-juventus-kIIp0bc85p.jpg Ronaldo saat diwawancara Juventus TV di hari ulang tahunnya. (Foto: @juventusfc)

CRISTIANO Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada 17 Juli 2018. Hal itu berarti, sudah hampir tujuh bulan pesepakbola berpaspor Portugal tersebut berada di Kota Turin, Italia.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana kesan-kesan Ronaldo selama membela Juventus dan tinggal di Kota Turin? Dalam wawancara dengan Juventus TV, pesepakbola yang baru saja merayakan ulang tahun ke-34 itu mengaku sangat bahagia selama membela Juventus.

Cristiano Ronaldo

Sebab, semuanya berjalan lancar bagi Ronaldo, baik dalam kehidupan sehari-sehari maupun ranah profesional. Saat ini, Ronaldo tinggal di salah satu mansion mewah yang terletak di wilayah San Vito Revigliasco, Turin, Italia.

Wilayah tersebut sangat-sangat eksklusif, sehingga privasi keluarga Ronaldo benar-benar terjaga. Imbasnya, mereka dapat melakukan aktivitas tanpa harus terganggu orang lain.

BACA JUGA: Aguero Dinilai Belum Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Sementara soal performa di lapangan hijau, Ronaldo tampil moncer. Dari 30 penampilan di semua kompetisi bareng Juventus musim ini, Ronaldo mengemas 19 gol dan sembilan assist. Berkat gol dan assist dari kaki Ronaldo, Juventus meraih hasil positif di berbagai kompetisi yang diikuti.

Saat ini, Juventus kukuh di puncak klasemen Liga Italia, melaju ke 16 besar Liga Champions 2018-2019 dan telah menyabet trofi Piala Super Italia 2018. Untuk trofi Piala Super Italia 2018, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Juventus saat bertemu AC Milan di Arab Saudi medio Januari 2019.

Kalahkan Milan, Ronaldo Angkat Trofi Pertama untuk Juventus

“Kami melewati semuanya dengan baik. Kami duduk di puncak klasemen liga, lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions dan telah memenangi trofi pertama (Piala Super Italia). Karena itu, kami siap menghadapi laga selanjutnya,” kata Ronaldo mengutip dari laman resmi Juventus, Rabu (6/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini