nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Ke-34, Ronaldo: Saya Bahagia Berada di Turin

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 11:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 47 2014295 rayakan-ulang-tahun-ke-34-ronaldo-saya-bahagia-berada-di-turin-GuKH8qiiwn.jpg Ronaldo kerasan membela Juventus. (Foto: Juventus.com)

TURINCristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya di hari ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa 5 Februari 2019. Saking senangnya, Ronaldo tidak segan mengaku bahagia dapat merayakan ulang tahun di Kota Turin, tempat Juventus bermarkas.

Di hari ulang tahunnya yang jatuh kemarin, orang-orang berlomba-lomba memberikan ucapan kepada pesepakbola pemegang lima trofi Ballon dOr tersebut. Ambil contoh dalam foto yang baru saja diunggah Ronaldo di akun Instagram-nya @cristiano, lima jam lalu.

Cristiano Ronaldo

Hanya dalam kurun lima jam, foto Ronaldo sedang merayakan ulang tahun bersama sang anak sulung Cristiano Ronaldo Jr dan tunangan (Georgina Rodriguez) telah disukai hampir empat juta. Sementara di kolom komentar, sudah 50 ribu lebih mengucapkan selamat ulang tahun kepada eks juru gedor Real Madrid tersebut.

BACA JUGA: Bahagianya Cristiano Ronaldo di Hari Ulang Tahun yang Ke-34

Tidak hanya itu, hampir semua pemain Juventus pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ronaldo di akun media sosial mereka masing-masing. Karena itu, Ronaldo mengaku kerasan membela Juventus.

Jika Ronaldo betah tinggal di Kota Turin, jelas Juventus yang diuntungkan. Sebab, gol demi gol yang diberikan Ronaldo dapat menghadirkan hasil positif bagi klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

Juventus

“Terima kasih, saya sangat bahagia dapat merayakan ulang tahun di sini (Turin). Sangat membanggakan dapat tinggal Italia dan berlatih di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans atas doa yang dipanjatkan. Terima kasih banyak,” kata Ronaldo mengutip dari laman resmi Juventus, Rabu (6/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini