nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Yakin Atletico Masih Punya Peluang Geser Barca di Puncak Klasemen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 07:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 46 2013864 simeone-yakin-atletico-masih-punya-peluang-geser-barca-di-puncak-klasemen-3luo4jDTvz.jpg Atletico Madrid (Foto: Marca)

MADRID – Atletico Madrid meraih hasil buruk di pekan ke-22 Liga Spanyol musim ini. Bertandang ke markas Real Betis, Antoine Griezmann dan kolega harus takluk 0-1 dari tuan rumah. Hasil ini membuat peluang mereka untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen semakin menipis.

Bermain di Benito Villamarin Stadium, Minggu 3 Februari 2019, Atletico terlihat kesulitan meladeni permainan Joaquin dan rekan-rekan. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Atletico akhirnya gigit jari usai eksekusi penalti Sergio Caneles membawa Real Betis unggul di babak kedua.

Secara pengusaan bola, Real Betis racikan Quique Setien bahkan lebih baik dengan 56% ketimbang Atletici yang hanya mampu menguasai bola sebanyak 46%.

Baca juga: Takluk 0-1 dari Betis, Fans Atletico Serang Morata di Twitter

Akan tetapi, pelatih Atletico, Diego Simeone, enggan membesar-besarkan hasil pahit yang didapat timnya tersebut. Simeone juga masih yakin skuadnya masih mampu mengejar perolehan poin Barca. Terlebih pasukan Blaugrana juga meraih hasil yang tidak terlalu baik usai ditahan imbang Valencia 2-2 di laga terakhir mereka.

“Saya tidak melihat akhir pekan ini sebagai negatif. Anda perlu melihat ini sebagai hal yang baik bahwa Barcelona juga kehilangan poin (usai bermain imbang 2-2 kontra Valencia) dan keunggulan mereka t idak bertambah terlalu banyak,” ujar Simeone, melansir dari laman Football Espana, Selasa (5/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini