nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari: Madrid Siap Hadapi Barcelona di Semifinal Copa del Rey

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 03 46 2013123 solari-madrid-siap-hadapi-barcelona-di-semifinal-copa-del-rey-9d7fwtszGl.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyebut timnya siap menghadapi Barcelona di semifinal Copa del Rey 2018-2019. Menurutnya Madrid tengah dalam performa yang kembali baik, serta para pemain-pemain pentingnya yang sedang dalam kondisi yang prima.

Hal itulah yang membuat Solari percaya diri Madrid mampu mengatasi perlawanan Barcelona di dua leg semifinal Copa del Rey 2018-2019 nanti. Solari juga merasa timnya sudah terbiasa menghadapi tekanan seperti itu. Terutama di awal musim ini, di mana Los Blancos –julukan Madrid– sempat kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Valverde: Pemenang El Clasico di Semifinal Copa del Rey Sulit untuk Diprediksi

Akan tetapi pada akhirnya Madrid setidaknya mampu bangkit. Terutama di beberapa pertandingan terakhir, yang mana Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun di berbagai kompetisi.

“Kami sudah terbiasa untuk menghadapi permasalahan seperti (bertemu lawan yang berat). Tim ini memiliki pengalaman dalam hal seperti itu di sepanjang musim ini. Pertama yang harus dilakukan adalah untuk bisa mencapai tahap ini di ketiga kompetisi. Tujuannya sangat jelas, untuk menjaga peluang semuang tetap terbuka,” jelas Solari, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (3/2/2019).

“Kami telah memenangkan Piala Dunia Klub 2018 dan memasuki periode saat ini dalam kondisi yang baik, dengan energi, serta keseluruhan skuad yang tersedia. Kecuali Jesus Vallejo yang sebentar lagi akan kembali. Kami menghadapi semua pertandingan dengan ketenangan,” tutup pelatih asal Argentina itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini