nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap Hadapi Parma, Cristiano Ronaldo Harus Berduka

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 09:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 02 47 2012809 bersiap-hadapi-parma-cristiano-ronaldo-harus-berduka-LTfMSWD6aE.jpg Ronaldo baru saja kehilangan calon ayah mertua. (Foto: Facebook Juventus)

TURINCristiano Ronaldo tengah berduka jelang membawa Juventus menghadapi AC Parma di pekan 22 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu 3 Februari 2019 dini hari WIB. Di saat sedang bersiap membawa Juventus meraih hasil maksimal, ayah dari Georgina Rodriguez (tunangan Ronaldo), yakni Jorge Eduardo Rodriguez Gorjon mengembuskan nafas terakhir beberapa hari yang lalu.

Alhasil, Georgina pun langsung terbang ke Buenos Aires, Argentina, tempat sang ayah disemayamkan. Menurut laporan Calciomercato, penyakit yang diderita ayah Georgina sudah lama diidap.

Cristiano Ronaldo

Meski tidak diketahui secara pasti penyakit yang diderita, disinyalir Gorjon menderita stroke dalam 2,5 tahun terakhir. Ayah Georgina yang meninggal di usia 70 tahun dulunya merupakan pelatih sepakbola yang berkarier di Argentina dan Spanyol.

BACA JUGA: 5 Hadiah Mewah yang Diberikan Pesepakbola kepada sang Rekan, Nomor 1 Dibelikan Pulau!

Salah satu klub lokal Spanyol yang pernah ditangani Gorjon ialah Jacetano yang mentas di Divisi Regional pertama Aragon. Karena itu, cobaan demi cobaan saat ini sedang mendera Ronaldo.

Sebelumnya pada Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB, Juventus disingkirkan Atalanta di perempatfinal Coppa Italia 2018-2019. Pertama kalinya dalam empat tahun terakhir, Juventus gagal menjadi yang terbaik di Coppa Italia.

Georgina Rodriguez

Sementara perihal masalah pribadi, Ronaldo juga masih terjerat kasus dugaan pemerkosaan kepada model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Hingga kini, proses hukum masih berjalan dan sedang dalam penyelidikan kepolisian Las Vegas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini