nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Tak Yakin Bisa Pensiun di Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 06:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 46 2012772 suarez-tak-yakin-bisa-pensiun-di-barcelona-NPNevVaSZd.jpg Luis Suarez (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Luis Suarez mengakui bahwa dirinya menyimpan harapan besar untuk bisa menutup karier sepakbola profesionalnya bersama Barcelona. Meski di saat bersamaa, Suarez juga menilai bahwa peluangnya pensiun di Barca sangat sulit terwujud.

Sebagaimana diketahui, Suarez sendiri resmi berseragam Barca sejak musim panas 2014 usai direkrut dari Liverpool. Sejak saat itu, Suarez pun langsung menjadi andalan di lini depan Barca.

Luis Suarez

Suarez sendiri pun sudah layak disebut sebagai salah satu pemain legenda Barca, mengingat ia telah memberikan sejumlah gelar bergenggsi untuk Blaugrana –julukan Barca. Beberapa pendukung Barca pun berharap Suarez bisa pensiun di Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Suarez Sesumbar Barcelona Bisa Raih Treble Winner di Musim Ini

Harapan pendukung Barca tersebut sebenarnya sangat ingin dilakukan oleh Suarez. Akan tetapi penyerang Timnas Uruguay tersebut sadar diri bahwa tidak mudah untuk bisa menutup kariernya di Barca.

Luis Suarez

“Tentu saya bersedia melakukan itu (pensiun di Barca). Jelas, hanya sedikit orang yang mempercayai ini dimungkinkan, tetapi saya pikir pensiun di klub ini adalah keinginan setiap pemain,” ucap Suarez, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (2/2/2019).

“Mengakhiri karier profesional di klub terbaik dunia merupakan hal terbaik tetapi itu tidak mudah karena hanya segelintir orang yang bisa melakukannya,” tuntas penyerang yang kini berusia 32 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini