nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Bantah Kabar Hengkangnya Perisic dari Inter

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 17:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 47 2012540 spalletti-bantah-kabar-hengkangnya-perisic-dari-inter-ljwrobxIqW.jpg Ivan Perisic (Foto: Daily Mail)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, menjadi salah satu pemain yang cukup kencang diisukan akan segera hengkang dari klubnya tersebut. Sang pemain bahkan dikabarkan tengah diincar Arsenal.

Pelatih Inter, Luciano Spaletti yang mengetahui hal tersebut langsung membantahnya. Ia mengatakan pemain berpaspor Kroasia itu masih memiliki peran penting dalam skuadnya. Spaletti juga menilai Perisic memiliki kualitas yang baik sebagai pemain baik dari segi fisik, kecepatan, maupun kreativitasnya di lapangan.

Tidak hanya itu, Spalletti juga menyebut isu tersebut hanyalah kabar burung belaka. Ia juga memastikan pemainnya itu tidak tergoda untuk pergi dan bakal tetap bertahan dalam skuadnya.

Baca juga: Dikaitkan dengan Inter, Conte Justru Bicara Madrid

“Adapun Perisic, ada cerita ini di pasaran, tetapi dia adalah seorang profesional, memahami perannya dan kemarin itu sudah suasana yang sangat berbeda. Hal-hal ini terjadi di jendela transfer, pemain menerima proposal yang mengesankan dan tergoda. Namun, ia kemudian menyadari bahwa itu bukan tawaran yang sebenarnya, bahwa ia telah ditipu, dan mengambil langkah mundur,” ujar Spalletti, melansir dari laman Football Italia, Jumat (1/2/2019).

 

"Sekarang dia akan melanjutkan pelatihan dan begitu pikirannya kembali sepenuhnya pada Inter, kami akan membiarkannya bermain. Kami juga harus mengembalikan Perisic ke jalurnya, dan juga Nainggolan, karena dia mengalami cedera, kemunduran, dan berbagai masalah. Dia butuh waktu di lapangan dan kesabaran,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini