nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Inter, Conte Justru Bicara Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 47 2012415 dikaitkan-dengan-inter-conte-justru-bicara-madrid-lPXTj9BO93.jpg Conte saat menangani Chelsea musim lalu. (Foto: REUTERS/John Sibley)

MILAN – Pelatih asal Italia, Antonio Conte, mengaku sempat ditawari untuk menangani Real Madrid pada medio Oktober 2018. Hal itu tak lama setelah Madrid memecat sang pelatih, Julen Lopetegui.

Namun, Conte menolak tawaran Madrid. Pelatih 49 tahun itu menolak tawaran tersebut karena tidak tertarik menangani klub di tengah musim.

Antonio Conte

“Saya pikir lebih baik bagi saya untuk tidak pergi (menangani Madrid). Ada kemungkinan bagi saya menangani Madrid, namun saya tidak suka menangani klub di tengah musim. Saya lebih suka melatih klub sejak awal musim,” kata Conte mengutip dari Marca, Jumat (1/2/2019).

BACA JUGA: Conte Terlihat di Markas Inter, Ini Jawaban Marotta

Melihat pernyataan di atas, Conte mengaku tidak senang untuk menangani klub di tengah musim. Apakah eks pelatih Juventus itu akan menjilat ludahnya sendiri?

Sekadar diketahui, nama Conte sekarang sedang dikait-kaitkan dengan salah satu tim teras Italia, Inter Milan. Manajemen Inter ingin menunjuk Conte untuk menggantikan Luciano Spalletti yang gagal mendongkrak prestasi Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Antonio Conte

Selain sudah tersingkir di Liga Champions dan Coppa Italia, langkah Inter untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia pun terhitung sulit. Sebab, hingga kompetisi memasuki pekan 21, Inter terpaut 19 angka dari Juventus di puncak klasemen.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini