Share

Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth, Sarri Out?

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2012091 chelsea-kalah-telak-dari-bournemouth-sarri-out-FRuUeCSP0Z.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

BOURNEMOUTH – Chelsea menelan pil pahit saat memainkan laga pekan ke-24 mereka di ajang Liga Inggris musim ini. Bertandang ke markas Bournemouth, Kamis (31/1/2019), Eden Hazard dan kolega dipaksa menyerah 4-0 oleh tim tuan rumah.

Bermain di hadapan pendukung Bournemouth yang memadati Dean Court Stadium, Chelsea sejatinya tampil cukup apik di babak pertama. Mereka bahkan tercatat mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 69%.

Malapetaka bagi The Blues baru terjadi di babak kedua. Pasukan Eddie Howe secara mengejutkan mampu menyarangkan empat gol sekaligus. Striker mereka, Joshua King, membuka kran gol di awal babak kedua atau tepatnya pada menit 47.

Baca juga: Chelsea Dipermalukan Bournemouth 0-4

Kemudian satu gol dari David Brooks pada menit 63, satu gol tambahan Joshua King menit 74, serta gol dari Charlie Daniels di pengujung laga akhirnya membawa mereka mengubur Chelsea 4-0 di akhir laga.

Menyadari akan kesalahan dan kekalahan timnya, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ingin meminta maaf kepada para penggemar. Ia berharap kekalahan tersebut dengan cara menyakitkan tersebut tidak terulang kembali.

Hasil ini jelas menjadi sesuatu yang menyakitkan bagi Chelsea. Sarri bahkan dikabarkan terancam dipecat. Melansir dari laman ESPN, Kamis (31/1/2019), Sarri juga diberitakan terlibat perselisihan dengan staffnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini