6 Transfer Pemain yang Berpotensi Terjadi Hari Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2011942 6-transfer-pemain-yang-berpotensi-terjadi-hari-ini-ti23qadcwX.jpg Crouch bersama sang istri, Abbey Clancy. (Foto: Closer)

BURSA transfer musim dingin 2019 akan ditutup pada Kamis (31/1/2019) pukul 23.00 waktu setempat, atau Jumat 1 Februari 2019 pukul 06.00 WIB. Jelang penutupan bursa transfer, klub-klub yang membutuhkan perbaikan di skuad mereka gencar mencari pemain yang diinginkan.

Setidaknya, ada enam kesepakatan besar yang berpotensi terjadi hari ini hingga dini hari nanti. Siapa saja?

6. Idrissa Gueye (Everton ke PSG)

Gueye yang berstatus sebagai pemain Everton sedang diburu Paris Saint-Germain (PSG). Tawaran PSG kepada Everton sebesar 21,5 juta pounds sejauh ini ditolak. Akan tetapi, PSG diyakini akan menaikkan tawaran demi mendapatkan tanda tangan gelandang asal Senegal tersebut.

BACA JUGA: Chelsea Boyong Doucoure di Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin 2019?

5. Yannick Carrasco (Dalian Yifang ke Arsenal)

Yannick Carrasco

Arsenal sedang menjalin komunikasi dengan klub asal China, Dalian Yifang, untuk meminjam Yannick Carrasco hingga akhir musim ini. Kedatangan Carrasco dibutuhkan Arsenal untuk menambah daya dobrak mereka di sisi sayap.

4. Michy Batshuayi (Chelsea ke West Ham United)

Batshuayi

West Ham membutuhkan tenaga tambahan di lini depan. Karena itu, mereka berupaya meminjam Michy Bathsuayi dari Chelsea. Saat ini, Batshuayi sedang dipinjamkan Chelsea ke Valencia, namun The Blues bisa kapan saja memulangkan penyerang asal Belgia tersebut. Terlebih, eks penyerang Marseille itu tampil melempem bersama Valencia.

3. Gary Cahill (Chelsea ke Arsenal/Crystal Palace)

Gary Cahill

Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea mengebiri menit tampil Cahill. Bagaimana tidak, ia baru satu kali tampil di Liga Inggis 2018-2019, itu pun dari bangku cadangan. Crystal Palace dan Arsenal adalah dua klub yang tertarik mendatangkan eks kapten Bolton Wanderers tersebut.

2. Charlie Austin (Southampton ke Cardiff City/Wolverhampton Wanderers)

Austin tidak masuk rencana pelatih anyar Southampton, Ralph Hasenhuttl. Sebab, penyerang asal Inggris itu hanya mencetak dua gol dalam 16 penampilan di Liga Inggris 2018-2019. Karena itu, Austin ingin angkat dari Stadion Sy Mary’s dan kebetulan, Cardiff City dan Wolverhampton Wanderers kepincut terhadap eks pemain QPR tersebut.

1. Peter Crouch (Stoke City ke Burnley)

Crouch

Crouch akan kembali tampil di Liga Inggris. Hal itu jika penyerang jangkung tersebut diboyong Burnley dari Stoke City pada bursa transfer kali ini. Nantinya, kehadiran Crouch juga akan menimbulkan efek domino. Kedatangan Crouch sekaligus mengizinkan Burnley melepas sang penyerang, Sam Vokes, ke Stoke City.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini