Barcelona Belum Hentikan Aktivitas Transfer

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 46 2010413 barcelona-belum-hentikan-aktivitas-transfer-NA1w6iMSkB.jpg Skuad Barcelona saat merayakan kemenangan atas Girona. (Foto: @FCBarcelona)

BARCELONA – Direktur Barcelona, Guillermo Amor, menyebut timnya belum menghentikan aktivitas transfer. Bukan hanya dalam hal mendatangkan pemain, namun juga perihal melepas personel ke klub lain.

Pada bursa transfer kali ini, manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– terhitung sibuk. Mereka meminjam Jeison Murillo dari Valencia dan Kevin-Prince Boateng (Sassuolo).

Kevin-Prince Boateng

(Boateng saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona)

Selain itu, Barcelona juga mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam seharga 86 juta euro, meski sang pemain baru akan mendarat pada bursa transfer musim panas 2019. Di sisi lain, Barcelona juga melepas sang penyerang, Munir El Haddadi, seharga 1 juta euro ke Sevilla.

BACA JUGA: Guardiola Minta Man City Tiru Barcelona, Bayern, dan Juventus

Selain Munir, ada dua pemain Barcelona lain yang berpotensi hengkang pada bursa transfer kali ini. Mereka ialah Denis Suarez dan Malcom yang tidak mendapatkan menit tampil yang banyak musim ini. Suarez dikait-kaitkan dengan Arsenal. Sementara itu, Malcom menjadi buruan Inter Milan dan Arsenal.

“Kami masih membuka pasar transfer. Anda takkan pernah bisa mengatakan pasar transfer ditutup,” kata Amor mengutip dari Football Espana, Senin (28/1/2019).

Malcom

(Malcom diburu Inter dan Arsenal)

Penguatan skuad memang wajib dilakukan Barcelona. Sebab, Barcelona berambisi meraih kejayaan, yakni merebut treble winner musim ini, mengulangi sukses 2008-2009 dan 2014-2015.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini