Mane Buka Suara soal Rumor Kedekatannya dengan Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 45 2010518 mane-buka-suara-soal-rumor-kedekatannya-dengan-real-madrid-8OglrR8qIE.jpg Sadio Mane. (Foto: Twitter Sadio Mane)

LIVERPOOL – Nama striker Liverpool, Sadio Mane, kerap dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam beberapa waktu terakhir. Rumor berembus kencang pada bursa transfer musim panas 2018. Menanggapi rumor ini, Mane pun akhirnya buka suara.

Striker berpaspor Senegal itu menepis keras rumor tersebut. Mane menegaskan bahwa dirinya masih sangat nyaman bermain bersama Liverpool sehingga tak memiliki rencana untuk hengkang ke tim mana pun saat ini, termasuk Madrid.

Sadio Mane Cetak Hattrick, Liverpool Pesta Gol 5-0 ke Gawang FC Porto

Mane mengaku kini tengah menikmati betul kerja samanya dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Pemain berusia 26 tahun itu pun bertekad untuk terus memberikan kontribusi besar kepada Liverpool lewat kerja samanya dengan kedua pemain tersebut.

BACA JUGA: Ini Bukti Ketajaman Trio Lini Serang Liverpool di Liga Inggris 2018-2019

“Spekulasi adalah bagian dari sepakbola. Anda hanya belajar untuk hidup dengannya dan tidak menganggapnya terlalu serius. Yang bisa saya katakan adalah satu-satunya kekhawatiran saya adalah Liverpool. Mo (panggilan akrab Salah) , Bobby (panggilan akrab Firmino) sepertinya semua orang menandatangani kontrak dan mereka berkata, ‘Hei Sadio (Mane), kapan Anda akan menandatangani?’” ujar Mane, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (28/1/2019).

Sadio Mane Cetak Hattrick, Liverpool Pesta Gol 5-0 ke Gawang FC Porto

“Saya berkata kepada masing-masing dari mereka, 'Jangan khawatir, saya akan tanda tangani.’ Dan apa yang saya lakukan? Saya menandatanganinya, jadi mereka senang sekarang! Saya sangat senang di sini dan saya pikir orang-orang juga senang dengan saya. Kami ingin menuliskan nama kami bersama banyak nama hebat dalam kisah klub ini. Semoga ini awal dari sesuatu yang spesial,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini