nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Juventus Wajib Waspadai Kebangkitan Lazio

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 27 47 2009952 allegri-juventus-wajib-waspadai-kebangkitan-lazio-qwQM2nEjE9.jpg Massimilliano Allegri. (Foto: Laman resmi Juventus)

ROMA Juventus bakal berhadapan dengan Lazio dalam laga pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung pada Senin 28 Januari 2019 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin laga yang digelar di markas Lazio ini tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Lazio memiliki ambisi besar untuk membayar hasil minor yang diraih di markas Napoli pada pekan lalu.

Karena itu, Allegri meminta para pemainnya untuk mengawasi kebangkitan Lazio yang dapat membahayakan Juventus. Dengan dukungan penuh para penggemar di Stadion Olimpico, tim asuhan Simone Inzaghi itu memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh.

Juventus

Meski begitu, Allegri tentu saja tetap optimis bisa membawa Bianconeri –julukan Juventus– merengkuh hasil manis pada pertandingan tersebut. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah berada dalam tren yang begitu positif. Mereka belum menerima satu kekalahan pun di ajang Liga Italia 2018-2019.

BACA JUGA: Juve Dikabarkan Ingin Pulangkan Pogba, Ini Komentar Allegri

Dari 20 pertandingan yang telah dilakoni, Juventus dapat mengakhirinya dengan 18 kali kemenangan dan dua seri. Kini, mereka pun tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan total 56 poin. Sementara itu, Lazio menempati posisi ketujuh dengan 32 poin.

Lazio

“Pertandingan melawan Lazio selalu menantang. Mereka akan berusaha untuk mengalahkan salah satu yang disebut tim besar untuk pertama kalinya musim ini. Mereka mendapatkan banyak tembakan ke gawang ketika mereka bermain di rumah dan mereka akan berusaha bangkit dari kekalahan di Napoli," ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (27/1/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini