nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Ingin Milan Move On dari Higuain

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 47 2009789 gattuso-ingin-milan-move-on-dari-higuain-jRvbWZWzTa.jpg Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain (Foto: AC Milan/Twitter)

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan untuk membahas soal Gonzalo Higuain lagi. Pria berpaspor Italia itu menghendaki agar I Rossoneri segera move on dari El Pipita karena sudah merekrut penggantinya yang tak kalah hebat, Krzysztof Piatek.

Sebagaimana diberitakan, Gonzalo Higuain memutuskan menerima pinangan Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. AC Milan lantas membeli Krzysztof Piatek dari Genoa untuk mengisi tempat yang ditinggalkan penyerang berkebangsaan Argentina itu.

(Baca juga: Striker AC Milan: Terima Kasih Higuain, Selamat Datang Piatek)

Gonzalo Higuain

Gattuso tampak masih kecewa dengan keputusan Higuain. Namun, pria yang akrab disapa Rhino itu enggan membahas sang pemain yang disebutnya sudah masa lalu.

“Saya tidak mau berbicara mengenai Higuain. Dia sudah membuat pilihan dan dia sekarang adalah masa lalu,” ujar Gennaro Gattuso, dilansir dari Goal, Sabtu (26/1/2019).

“Kami sudah merekrut pemain yang punya determinasi tinggi. Kami kehilangan striker top tetapi membeli yang baru yang benar-benar bisa membantu kami, seorang pemain yang kuat secara fisik dan selalu mengincar gol,” imbuh pria berusia 41 tahun itu.

Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain

Piatek punya kesempatan emas untuk membuktikan ucapan Gattuso itu saat AC Milan menjamu Napoli pada pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019, Minggu 27 Januari dini hari WIB. Penyerang asal Polandia itu sudah mengemas 13 gol dari 19 kali tampil di Liga Italia 2018-2019 pada musim debutnya di Negeri Pizza.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini