nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Engkel, Neymar Menangis saat Tinggalkan Lapangan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 07:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 51 2008641 cedera-engkel-neymar-menangis-saat-tinggalkan-lapangan-Vu6prMb9GM.jpg Neymar Jr diperkirakan mengalami cedera engkel (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, berurai air mata saat ditarik keluar pada menit ke-62 laga Coupe de France melawan Strasbourg di Stadion Parc Des Princes, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu diketahui menderita cedera kaki usai ditekel pemain Strasbourg, Moataz Zemzemi.

Engkel kaki kanan Neymar terkilir saat ditekel oleh Zemzemi pada pertengahan babak kedua. Tumpuan kaki pemain berusia 26 tahun itu terlihat kurang sempurna sehingga terkilir. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, langsung mengganti Neymar Jr dengan Moussa Diaby.

(Baca juga: Neymar Bantah Akan Tinggalkan PSG)

Neymar Jr

Melansir dari Goal, Kamis (24/1/2019), Neymar sempat mengungkapkan kekesalannya usai ditekel oleh Zemzemi. Ia sempat membalas aksi tersebut dengan menendang bola ke arah kepala Zemzemi dari tendangan bebas.

Tak lama kemudian, ia harus meninggalkan lapangan untuk mendapatkan perawatan. Meski sempat kembali bermain, Neymar lantas diganti oleh Moussa Diaby pada menit ke-62. Saat dibantu berjalan ke luar lapangan, Neymar tak kuasa menahan tangis.

Neymar Jr

Tangis Neymar Jr terasa wajar mengingat PSG akan menghadapi Manchester United pada 13 Februari dini hari WIB di Stadion Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Cedera tersebut bisa saja membuatnya absen saat Le Parisien melawat ke Manchester.

Jika benar engkel kaki kanan Neymar Jr terkilir, ia diperkirakan akan absen selama minimal satu bulan. PSG sudah pasti tidak akan diperkuat oleh Marco Verratti yang juga mengalami cedera engkel di kaki kiri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini