nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Higuain Dikabarkan Tiba di London Hari Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 05:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 51 2007596 higuain-dikabarkan-tiba-di-london-hari-ini-ivbGV4FWjx.jpg Gonzalo Higuain. (Foto: Twitter Higuain)

LONDON – Rumor tentang kepindahan Gonzalo Higuain dari AC Milan ke Chelsea semakin kencang. Kabar terbaru mengatakan Higuain akan tiba di London, kota di mana Chelsea berada untuk melakukan negosiasi lebih lanjut pada hari ini Selasa (22/1/2019).

Pertemuan antara Higuain dengan Chelsea dikabarkan untuk menyelesaikan kepindahannya di bursa transfer musim dingin 2019. Menurut laporan dari Football Italia, Selasa (21/1/2019), Higuain akan dipinjamkan Chelsea dari Juventus hingga gelaran musim 2018-2019 berakhir. Selain itu Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Argentina itu ketika kontrak peminjamannya ingin berakhir.

Baca Juga: Gattuso Relakan Kepergian Higuain ke Chelsea

Setelah melakukan negoasiasi dengan Chelsea tersebut, Higuain pun bisa saja langsung melakukan tes medis dan menandatangani kontrak peminjamannya. Peluang hal tersebut dapat terjadi bisa dikatakan cukup besar.

Kabar yang mengatakan Higuain bisa tiba di London pada hari ini karena ia tak diikutsertakan oleh pelatih Milan, Gennaro Gattuso, saat Rossoneri –julukan Milan– mengalahkan Genoa di pekan ke-20 Liga Italia 2018-2019, pada Senin 21 Januari 2019. Dengan absennya mantan pemain Real Madrid itu, mengindikasikan peluang Higuain untuk pergi ke London semakin besar.

Apabila Higuain benar-benar jadi pindah ke Chelsea, maka akan ada serangkain pemain yang terpengaruh dari negosiasi tersebut. Seperti layaknya efek domino. Pasalnya dengan kepergian Higuain, Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Lalu dengan hadirnya Higuain di Chelsea membuat peluang Alvaro Morata pergi ke Atletico Madrid pun semakin besar. Itulah efek domino yang bisa saja terjadi apabila Higuan benar-benar berseragam Chelsea Januari ini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini