nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Gabung Persija, Begini Komentar Neguete

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 49 2006339 resmi-gabung-persija-begini-komentar-neguete-G2zGPCbYJu.png

JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya mendapatkan sosok pengganti Jaimerson Xavier di lini pertahanan mereka. Sosok yang dimaksud tersebut adalah Vinicius Lopes Laurindo atau yang kerap disapa Neguete beberapa saat lalu.

Sebagaimana diketahui, Jaimerson resmi meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Madura United. Setelah itu, muncul beberapa kandidat yang kabarnya bakal direkrut Persija untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jaimerson.

Neguete

Dari sejumlah kandidat yang muncul, pilihan Persija pun jatuh kepada Neguete. Ya, melalui situs resmi Persija, mantan pemain klub Liga Iran, yakni Foolad FC, tersebut diikat kontrak berdurasi selama satu tahun.

Baca Juga: Persija Akhirnya Temukan Pengganti Jaimerson

Resmi menjadi bagian dalam skuad Persija, membuat Neguete memberikan komentarnya. Pemain bertahan berusia 28 tahun tersebut bertekad untuk bisa memberikan seluruh kemampuannya agar bisa membantu Persija meraih kesuksesan di tahun ini.

Persija Jakarta

“Saya sangat antusias untuk bergabung dengan Persija, karena pertualangan baru menunggu saya di sana. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan klub baru. Persija tim yang hebat dengan fans yang luar biasa,” ucap Neguete, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (18/1/2019).

“Saya tahu musim lalu Persija memiliki bek bagus dalam diri Jaime. Namun saya siap kerja keras di latihan dan tampil baik selama pertandingan untuk memberikan terbaik kepada Persija,” tuntas pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini