nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Anyar Persija Menikmati Dilatih Kolev

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 49 2005339 pemain-anyar-persija-menikmati-dilatih-kolev-atPqnOcoFv.jpg Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, akhirnya memimpin latihan klub asuhannya tersebut di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019) pagi WIB. Dalam sesi latihan ini, Kolev didampingi oleh asistennya, yaitu Mustaqiem.

Sejumlah pemain Persija pun nampak sangat menikmati sesi latihan yang pertama kalinya dipimpin oleh Kolev. Meski ada beberapa pemain andalan Macan Kemayoran –julukan Persija– tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

Sejumlah nama yang absen adalah Marko Simic, Bambang Pamungkas, Andritany Adhyaksa, Rezaldi Hehanusa dan Sandi Sute dengan alasan berbeda-beda. Dalam sesi latihan ini, Kolev pun lebih mengedepankan teknik dan fisik.

Bruno Matos

Salah satu pemain asing yang baru didatangkan Persija, yakni Bruno Matos, pun lantas memberikan pandangannya usai merasakan langsung dilatih Kolev. Matos mengaku sangat menikmati menu latihan yang berikan oleh mantan juru taktik Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Ivan Kolev Pimpin Latihan Persija

“Saya kira latihan hari ini sangat baik. Saya sangat menikmatinya, dan begitu juga dengan pemain lain. Saya kira sangat enjoy dilatih Kolev,” ucap Matos, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Rabu (16/1/2019).

Ivan Kolev

Selain itu, Matos juga memberikan pandangannya terhadap proses adaptasi Kolev sebagai pelatih Persija. Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut yakin bahwa Kolev takkan kesulitan dalam proses adaptasinya bersama juara Liga 1 2018 itu.

“Coach Kolev adalah pelatih berkualitas, punya pengalaman, maka soal waktu itu bukan hambatan kami bisa tampil dengan hasil maksimal di dua kompetisi yang akan kami jalani,” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini