nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir Ibrahimovic, Ini Tanggapan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 51 2004572 disindir-ibrahimovic-ini-tanggapan-cristiano-ronaldo-eEbFe3CgAd.jpg Ronaldo menanggapi komentar dari Ibrahimovic. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menanggapi pernyataan nyeleneh yang diungkapkan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Ronaldo menyebut Ibrahimovic melancarkan sindiran karena ingin satu tim dengannya.

Baru-baru ini Ibrahimovic menyindir Ronaldo. Penyerang berpaspor Swedia itu menyebut Ronaldo salah besar jika mencari tantangan di Juventus. Sebab, Juventus adalah tim kuat yang telah merajai kompetisi domestik dan salah satu klub kuat di Eropa.

Cristiano Ronaldo

Ibrahimovic menilai, jika Ronaldo ingin mencari tantangan, seharusnya ayah empat anak tersebut hengkang ke klub yang mentas di Divisi II. Dengan begitu, Ronaldo mendapat kesempatan untuk mendongkrak prestasi klub tersebut hingga berprestasi di divisi teratas.

BACA JUGA: Ibrahimovic Ejek Alasan Hengkang Ronaldo ke Juventus

“Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan tim nasional, sementara ia masih saja di Spanyol. Mungkin ia membutuhkan saya. Bagi saya, hidup adalah tantangan. Saya menyukai dan itu saya senang membuat orang-orang bahagia,” kata Ronaldo mengutip dari Mirror, Selasa (15/1/2019).

Meski begitu, Ronaldo tidak lupa memuji Ibrahimovic. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu menyebut Ibrahimovic sebagai pesepakbola luar biasa.

Cristiano Ronaldo

“Ibrahimovic pemain fantastis dan merupakan pria yang baik. Meski begitu, saya tidak melewatkan hal apa pun di sini (Juventus). Ini merupakan kehidupan baru saya dan saya bahagia,” lanjut Ronaldo.

Bersama Juventus, Ronaldo tampil moncer. Dari 19 pertandingan di Liga Italia 2018-2019, Ronaldo mengemas 14 gol dan untuk sementara berstatus sebagai top skor.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini