nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid, Perasaan Ceballos Campur Aduk

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 46 2004094 jadi-pahlawan-kemenangan-madrid-perasaan-ceballos-campur-aduk-HiGPINwafR.jpg Dani Ceballos (Foto: Twitter Real Madrid)

BETIS – Dani Ceballos memberikan komentar setelah menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Ceballos mengaku perasaannya campur aduk, meski berhasil membawa Madrid memenangkan laga.

Sebagaimana diketahui, Ceballos menjadi pahlawan kemenangan Madrid atas Betis melalui golnya. Ya, gelandang berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada menit 88, yang memastikan kemenangan Madrid atas Betis dengan skor 2-1.

Real Madrid vs Real Betis

Ceballos pun sejatinya merasa gembira karena golnya berhasil memberikan poin penuh untuk Los Blancos –julukan Madrid. Akan tetapi ia juga merasa sedih lantaran mendapatkan cemoohan dari para pendukung Betis, yang pernah mendukungnya kala berseragam Los Verdiblancos –julukan Betis.

Baca Juga: Casemiro Akui Madrid Kesusahan untuk Bungkam Betis

“Perasaan kami bagus, ini adalah tiga poin yang sulit didapatkan, kami harus berjuang keras di babak kedua, dan tiga poin ini adalah emas Pada proses menuju tendangan bebas, saya merasa sangat percaya diri, dan saya ingin membuktikan diri,” Ceballos, seperti disadur dari AS, Senin (14/1/2019).

Real Madrid vs Real Betis

“Saya bicara dengan Ramos beberapa hari sebelumnya, dan dia berkata bahwa saya akan mencetak gol. Itu adalah gol kemenangan untuk tim saya, tapi ketidakberuntungan untuk kiper lawan, saya meminta Casemiro untuk berdiri di pagar betis supaya kiper tak bisa melihatnya, saya menemukan ruang kosong dan berhasil mencetak gol,” lanjutnya.

“Tempat ini (kandang Betis) telah mendatangkan begitu banyak hal pada saya, dan saya tumbuh sebagai pesepak bola di sini. Saya tak menduga sambutan [negatif] itu, ini waktunya menikmati kemenangan, saya pergi dengan perasaan yang sedikit pahit karena tidak mendapat dukungan dari mereka yang telah jadi suporter saya begitu lama,” tuntas pemain Timnas Spanyol tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini