nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Komentari Golnya ke Gawang Spurs

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 20:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004308 rashford-komentari-golnya-ke-gawang-spurs-2kqy6awTLX.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Marcus Rashford memberikan komentar terkait gol yang dicetaknya ketika membantu Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di matchday ke-22 Liga Inggris musim 2018-2019. Rashford menegaskan bahwa golnya ke gawang Spurs bukanlah kebetulan semata.

Sebagaimana diketahui, Rashford memang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Man United atas Spurs. Ya, gol semata wayang Rashford berhasil memberikan tiga poin untuk Man United dari lawatannya ke kandang Spurs di Wembley Stadium.

Akan tetapi seusai laga, banyak perdebatan mengenai gol yang dicetak Rashford tersebut. Banyak yang percaya bahwa penyerang Timnas Inggris tersebut dinaungi keberuntungan, hingga akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Man United vs Spurs

Rashford pun menegaskan bahwa golnya ke gawang Spurs yang dicetaknya dini hari tadi WIB bukanlah kebetulan semata. Rashford menjelaskan bahwa proses golnya ke gawang Spurs memang sudah beberapa kali ia lakukan saat menjalani sesi latihan bersama skuad Setan Merah –julukan Man United.

Baca Juga: Terlalu Lambat, 3 Pemain Ini Disebut Tak Layak Perkuat Man United

“Kami menjalani sesi latihan yang panjang sepanjang minggu ini dan sesi latihan kali ini benar-benar sulit. Tapi itulah yang kami inginkan. Ketika hasil latihan kemarin berguna di pertandingan seperti hari ini itu benar-benar menjadi hasil yang bagus tidak hanya untuk para pemain tetapi juga untuk para staff,” jelas Rashford, seperti disadur dari BBC Sport, Senin (14/1/2019).

Marcus Rashford

“Pada awalnya saya ingin mencoba untuk membawa bola melewati pemain bertahan mereka. Akan tetapi saya berpikir jika saya melakukan itu, ada kemungkinan bola akan tersangkut di kaki lawan,” sambungnya.

“Sentuhan pertama saya pada bola memang terlalu melebar, namun dari situ saya tahu apa yang harus saya lakukan. Situasinya memang cukup sulit bagi saya, namun hal itu bukan masalah lagi karena yang terpenting bolanya masuk,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini