nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Beri Kode ke Man United agar Permanenkan Solskjaer

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2003977 fans-beri-kode-ke-man-united-agar-permanenkan-solskjaer-GPClBvSI8q.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@ManUtd)

LONDON – Laju impresif Manchester United yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris 2018-2019 merupakan dampak positif dari kehadiran sang caretaker, Ole Gunnar Solskjaer. Korban terakhir dari keganasan Man United asuhan Solskjaer ialah Tottenham Hotspur, yang baru saja dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

Selepas pertandingan itu, akun twitter Man United langsung mengunggah artikel berisikan komentar Solkjaer. Akun twitter Man United memberikan keterangan, “Baca pemikiran pasca pertandingan #MUFC caretaker di sini.”

Twitter Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Akan tetapi, unggahan itu rupanya ditentang oleh fans Man United yang meminta kata caretaker dihilangkan. Kinerja apik Solskjaer sepertinya telah membuat fans Man United mendukungnya untuk menjadi pelatih permanen.

BACA JUGA: Taklukkan Tottenham, Laju Man United dengan Solskjaer Masih Tak Terbendung

Menilik pada performa Man United saat ini, Solskjaer dinilai pantas menerima kontrak permanen dari The Red Devils –julukan Man United. Pasalnya, tidaklah mudah mendapatkan lima kemenangan beruntun bagi seorang pelatih baru. Sekedar informasi, kemenangan beruntun Solskjaer di lima pertandingan pertama bersama Man United itu telah menyamai rekor dari pelatih legendaris The Red Devils, Sir Matt Busby.

Respon fans Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Selain fans, para pemain Man United pun tampaknya akan setuju jika Solskjaer tetap memimpin mereka pada musim depan. Pasalnya, Solskjaer membawa aura positif ke para pemain Man United sejak kedatangannya untuk menggantikan Jose Mourinho. Selain aura positif yang dibawanya, Solskjaer juga membuat Man United kembali tampil menyerang dan enak untuk ditonton. Hal itu yang dulu hilang pada era kepemimpinan Mourinho dan juga pelatih-pelatih sebelumnya di Old Trafford.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini