nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pochettino: Spurs Sudah Lakukan Segalanya untuk Hentikan Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2003959 pochettino-spurs-sudah-lakukan-segalanya-untuk-hentikan-man-united-uQrDU1zh5U.jpg Tottenham Hotspur vs Man United (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku telah melakukan segalanya untuk menaklukkan tamunya, Manchester United. Namun, Tottenham harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1 di Wembley Stadium, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Tottenham yang tertinggal di babak pertama lewat gol Marcus Rashford mencoba bangkit di babak kedua. Termasuk dengan melakukan berbagai perubahan permainan untuk menjebol gawang David De Gea.

Tottenham vs Man United (Foto: Twitter Man United)

Akan tetapi, Harry Kane dan kawan-kawan harus menghadapi kenyataan dengan gagal mencetak gol. Meski begitu, Pochettino tetap bangga terhadap skuadnya. Pasalnya para pemain sudah berjuang dengan sangat keras melawan Rashford kolega. Hal itu dibuktikan dengan dominasi mereka atas Man United di babak kedua.

Baca juga Solskjaer Sebut Man United Tak Rasakan Kesulitan Hadapi Tottenham

“Tottenham sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Mungkin kami mendominasi dan kami menciptkan banyak peluang. Tetapi saya sangat senang,” ungkap Pochettino, mengutip dari BBC, Senin (14/1/2019).

Tottenham vs Man United (Foto: Twitter Man United)

Baginya kekalahan Tottenham pada laga kali ini tak menjadi persoalan. Menurutnya kemenangan dan juga kekalahan adalah hal wajar dalam sepakbola. Apalagi jika berkaca pada pertemuan pertama, Tottenham mampu mempermalukan Man United di Old Trafford dengan skor 3-0. Namun, pada pertemuan kedua ini Pocchetino harus mengakui permainan apik para pemain Man United.

“Kadang-kadang Anda memenangkan pertandingan dan kecewa. Seperti ketika kami menang 3-0 di Old Trafford. Kali ini mereka lebih baik dari kami,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini