nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Tottenham, De Gea: Ini Man United yang Asli!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2003948 kalahkan-tottenham-de-gea-ini-man-united-yang-asli-cF2L453VWJ.jpg David De Gea (Foto: Twitter/@ManUtd)

LONDON – Laju positif Manchester United di semua kompetisi masih tak terbendung oleh tim mana pun. Tottenham Hotspurs jadi korban terbaru dari keganasan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils –julukan Man United menang dengan skor 1-0 atas Tottenham di Wembley Stadium, Minggu 13 Januari 2019, malam WIB.

Salah satu pemain yang berperan penting dalam kemenangan Man United atas Tottenham ialah David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu merasa amat senang dengan hasil tersebut. Dia pun menyatakan bahwa itu adalah penampilan Man United yang asli.

Tottenham vs Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Ya, Man United memang bermain amat apik di pertandingan itu. Man United amat tajam ketika menyerang dan juga kukuh saat bertahan. Permainan solid dari Man United itu yang membuat Tottenham harus menelan kekalahan keenam di Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA: Taklukkan Tottenham, Laju Man United dengan Solskjaer Masih Tak Terbendung

“Kami memenangkan pertandingan melawan tim papan atas. Kami mengontrol babak pertama tetapi selanjutnya mereka (Tottenham) memiliki peluang. Saya merasa sangat baik dengan dua penyelamatan pertama, itu adalah pertandingan yang hebat,” ujar De Gea, seperti yang diwartakan Skysport, Senin (14/1/2019).

Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Saya bahkan tidak ingat beberapa penyelamatan (yang sudah dilakukan) sehingga saya tidak bisa memilih yang terbaik. Pelatih membawa kebahagiaan, para pemain bermain bagus dan tim sekarang sangat kuat. Ini adalah Manchester United yang asli,” tutup penjaga gawang berpaspor Spanyol itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini