nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari West Ham, Arsenal Dicibir Wilshere

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003809 kalah-dari-west-ham-arsenal-dicibir-wilshere-kJSPLaoLyE.jpg Jack Wilshere dan Danny Welbeck (Foto: Zimbio)

LONDON – Hasil negatif harus didapat oleh Arsenal ketika melakoni matchday ke-22 Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi West Ham United, The Gunners –julukan Arsenal– takluk 0-1 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di London Stadium pada Sabtu 12 Januari 2019 malam WIB tersebut, Arsenal memang tampil kurang greget sejak menit awal. Gawang Arsenal justru beberapa kali mendapatkan ancaman dari lini serang West Ham yang dimotori oleh Felipe Anderson.

Arsenal vs West Ham

Arsenal akhirnya harus melihat gawangnya dibobol setelah Declan Rice tepatnya pada menit 48. Pada sisa laga, Arsenal pun mencoba untuk mendapatkan gol penyama kedudukan. Tapi sejumlah peluang yang didapat Arsenal berakhir sia-sia.

Baca Juga: Kalah Lagi, Fans Arsenal Murka kepada Granit Xhaka

Seusai pertandingan mantan pemain Arsenal yang kini bermain bersama West Ham, Jack Wilshere, pun berkomentar. Wilshere menyebut bahwa mantan klubnya tersebut memiliki lini pertahanan yang mudah sekali untuk dibongkar klub lawan.

Arsenal vs West Ham

“Salah satu hal yang paling penting ketika Anda bermain tandang adalah untuk tidak mudah dikalahkan. Ketika Anda melihat Arsenal bermain di kandang sepanjang musim ini, mereka sungguh luar biasa,” jelas Wilshere, seperti disadur dari Metro, Minggu (13/1/2019).

“Akan tetapi performa berbeda selalu mereka tunjukkan ketika tampil di kandang lawan. Anda harus jadi tim yang sulit dikalahkan, dan pertahanan Anda tak mudah dibongkar. Terkadang Anda bisa membongkar pertahanan Arsenal dengan begitu mudah,” tutup gelandang berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini