nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lloris Yakin Laga Lawan Man United Takkan Mudah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003807 lloris-yakin-laga-lawan-man-united-takkan-mudah-DUCowqCi1S.jpg Hugo Lloris (Foto: Zimbio)

LONDON – Kapten sekaligus penjaga gawang utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengomentari laga sengit yang bakal dihadapi klubnya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019, yakni Manchester United. Lloris yakin laga melawan Man United takkan mudah dilalui Spurs.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru yang mempertemukan Spurs melawan Man United bakal tersaji di lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Sama-sama dihuni sejumlah pemain top, membuat laga ini diprediksi berjalan ketat selama 90 menit

Meski sejauh ini Man United memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan, lantaran mereka mampu mencatatkan hasil positif dalam lima lagateranyarnya. Walaupun, Spurs sendiri bakal tampil sebagai tuan rumah pada pertemuan nanti.

Manchester United

“Setiap pertandingan ketika Anda menghadapi lawan seperti ini. Anda tahu mereka juga penantang untuk memperebutkan empat besar, jadi ini lebih dari sekadar pertandingan biasa. Pertandingan dengan konfrontasi langsung antara tim ini sangat penting,” jelas Lloris, seperti disadur dari Metro, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga: Jamu Man United, Tottenham Tak Hanya Fokus kepada Pogba

“Ini adalah tipe pertandingan di mana Anda ingin menikmatinya karena Manchester United itu mewakili banyak hal, mereka klub besar dengan banyak pemain hebat, jadi ini mudah untuk menemukan motivasi demi laga seperti ini,” sambungnya.

Tottenham

“Mereka memiliki momen yang positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Tampaknya kepercayaan diri mereka juga telah kembali dan itu normal dan kami menduga pertandingan yang sulit untuk kami jalani.”

“Seperti yang saya katakan, ini lebih dari tiga poin karena mereka masih berada dalam jalur empat besar dan itu juga menjadi target kami, jadi kami harus terus berusaha dan mencoba memenangkan pertandingan,” tuntas penjaga berkebangsaan Prancis tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini