nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Memohon agar Bisa Kembali ke Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003623 neymar-memohon-agar-bisa-kembali-ke-barcelona-99VEqPYaOg.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

PARIS – Rumor masa depan penggawa Paris Saint-Germain, Neymar Jr, menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan publik belakangan ini. Rencana Barcelona untuk membawa pulang kembali Neymar ke Camp Nou telah menarik perhatian banyak pihak. Kini, secercah harapan pun tampak hadir untuk Barcelona. Pasalnya, Neymar dikabarkan juga tertarik untuk kembali ke tim raksasa Spanyol itu.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Sabtu (12/1/2019), Neymar kabarnya telah menunjukkan ketertarikannya untuk kembali ke Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan kabarnya telah menghubungi pihak Barcelona untuk memohon agar bisa kembali ke sana.

https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2018/12/12/44y4dze4pr56i0kno57g_19122.jpg

Tak hanya sekali, Neymar bahkan disebut telah lima kali menelefon pihak Blaugrana –julukan Barcelona. Hal ini dilakukan agar kepulangannya ke Camp Nou bisa segera terealisasi. Hubungan dengan pihak Barcelona ini pun kabarnya telah dilanjutkan oleh sang ayah.

BACA JUGA: Jual Coutinho, Barca Pulangkan Neymar?

Dalam sambungan telefon itu, Neymar disebut-sebut telah berbicara dengan beberapa petinggi Barcelona. Mulai dari sang presiden, Josep Maria Bartomeu, hingga pejabat tinggi lainnya, telah berhubungan langsung dengan sang pemain. Tetapi, sampai saat ini belum ada kabar baik atas rencana Barcelona dalam memulangkan Neymar.

https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2018/11/29/ell7nyrjjob97yza166q_11794.jpg

Kabarnya, tindakan ini dilakukan Neymar karena dirinya menyesal bergabung ke PSG. Ia tak menyukai semua keputusan yang dilakukan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Karena itu, ia pun berencana untuk angkat kaki dari Stadion Parc des Princes. Tetapi, langkahnya sulit untuk diwujudkan lantaran besarnya dana yang diminta oleh PSG untuk melepas pemain termahalnya tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini