nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Denis Suarez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003452 arsenal-selangkah-lagi-dapatkan-denis-suarez-XuC5szJENT.jpg Denis Suarez (Foto: Reuters)

LONDON – Tim Liga Inggris, Arsenal, tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain bertahan Barcelona, Denis Suarez. Pasalnya, sang pemain juga dikabarkan menyatakan keinginannya untuk hijrah ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagaimana diketahui, Rumor mengenai keinginan Arsenal untuk bisa merekrut talenta muda Blaugrana itu, memang tengah kencang beredar saat ini. Bahkan sempat muncul kabar bahwa manajemen Arsenal sudah melayangkan tawaran kepada Barca untuk melepas sang pemain.

Suarez sendiri kini tinggal menyisakan kontrak 18 bulan bersama Barcelona. Keinginan Suarez untuk meninggalkan Camp Nou tidak terlepas dari kurangnya kesempatan dirinya bermain bersama Barcelona. Bahkan di Liga Spanyol musim ini, ia tercatat hanya bermain sebanyak dua kali dan memiliki total durasi bermain dalam waktu 17 menit saja.

Baca juga: Resmi Perkuat AS Monaco, Fabregas: Ini Tantangan Baru untuk Saya

The Gunners –julukan Arsenal– memang kabarnya tengah membidik sejumlah pemain berposisi gelandang dan pemain bertahan pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk antisipasi kepergian Aaron Ramsey yang kian kencang diisukan bakal gabung Juventus.

Akan tatapi, selain berencana untuk mendatangkan pemain, Arsenal juga kemungkinan akan kehilangan beberapa pemainnya. Sebut saja gelandang mereka, Aaron Ramsey yang tengah diberitakan terkait kepindahannya ke Juventus. Selain itu, penjaga gawang mereka, Petr Cech juga belum bisa dipastikan masa depannya di Emirates Stadium.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini