nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sevilla Resmi Datangkan Munir di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 05:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003441 sevilla-resmi-datangkan-munir-di-bursa-transfer-musim-dingin-2019-tCLCGfhPXR.jpg Munir El Haddadi resmi merapat ke Sevilla (Foto: Twitter)

BARCELONA – Setelah diberitakan tengah mengincar pemain depan pada bursa transfer musim dingin 2019 ini, Sevilla akhirnya mendapatkan penyerang Barcelona, Munir El Haddadi. Munir mendarat di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium dengan mahar sebesar 1 juta Euro atau sekira 16 miliar rupiah.

Munir menjadi target utama Sevilla untuk menambah daya gedor di lini depan mereka. Munir bahkan sebelumnya disebutkan sudah sepakat untuk bergabung ke Sevilla di akhir musim, namun klub Andalusia itu berharap bisa mempercepat kedatangannya pada Januari ini.

Kontrak Munir bersama Barca yang akan habis di musim panas 2019 membuatnya mencari klub baru pada Januari ini. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengonfirmasi jika timnya mungkin sudah tidak akan lagi memakai jasa sang pemain.

Baca juga: Fabregas Akhirnya Resmi Gabung AS Monaco

Munir memang kesulitan bersaing untuk mendapat posisi di skuad utama Barca. Sepanjang musim ini saja, pemain asal Spanyol itu hanya membela Blaugrana sebanyak tujuh kali dari 18 laga yang telah dimainkan Barcelona sejak awal musim.

Tidak hanya Munir, sebelumnya, Sevilla juga dikabarkan tengah mengincar striker Chelsea, Alvaro Morata. Namun di saat bersamaan, Barcelona bersiap melepas Munir. Penyerang 23 tahun itu sudah memantapkan hati untuk hengkang dari Camp Nou setelah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini