nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi Desember 2018, Klopp: Ini Terasa Spesial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 10:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003459 jadi-pelatih-terbaik-liga-inggris-edisi-desember-2018-klopp-ini-terasa-spesial-tUe0sGRyeP.JPG Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang telah terpilih menjadi pelatih terbaik di Liga Inggris untuk edisi Desember 2018. Pasalnya Klopp merasa penghargaan tersebut semakin menyempurnakan prestasi Liverpool pada bulan tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Desember 2018 Liverpool berhasil menyapu bersih tujuh laga yang tersaji di bulan tersebut. Berkat tujuh kemenangan tersebut, Liverpool pun memastikan diri memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dan berhak memegang status sebagai juara paruh musim.

Baca Juga: Sarri Ingin Chelsea Bermain Lebih Produktif

Klopp sebenarnya sudah senang bisa membawa Liverpool menjadi jawara paruh musim Liga Inggris 2018-2019, yang berarti peluang mereka untuk menjadi juara di tahun ini semakin terbuka lebar. Namun dengan diberikannya gelar pelatih terbaik edisi Desember 2018 semakin membuat prestasinya di Liverpool itu semakin komplit.

“Ini sangat menyenangkan, seperti menaruh manisan di atas kue (menyempurnakan prestasinya di Liverpool). Itu memang bulan yang sangat penuh kesuksesan untuk kami, namun tetap menjadi salah satu yang tersulit,” jelas Klopp, dikutip dari Goal, Sabtu (12/1/2019).

“Setiap pertandingan terasa seperti sebuah laga yang amat penting di musim ini. Hal tersebut tak dapat dipercaya. Intensitasnya sangat besar namun itulah yang menjadikan bulan tersebut menjadi sangat istimewa,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini