nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Newcastle, Sarri Ingin Chelsea Cetak Banyak Gol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003451 jelang-hadapi-newcastle-sarri-ingin-chelsea-cetak-banyak-gol-TxJzHvOP7a.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea akan bertemu Newcastle United di pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019. Menjamu Mohamed Diame dan kolega di Stamford Bridge, Minggu 13 Januari 2018, poin penuh jelas jadi target bagi tim yang bermarkas di Kota London tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengimbau kepada timnya untuk bisa unggul cepat di laga kontra Newcastle. Pelatih berpaspor Italia itu juga ingin timnya bermain lebih produktif dan lebih fokus dalam hal mencetak gol ke gawang lawan.

“Saya pikir pertandingan akan sama, tetapi saya berharap bisa mencetak gol di 30 menit pertama. Kami jelas akan berusaha untuk unggul lebih cepat. Kami perlu mencetak gol. Kami harus menyelesaikan masalah ini (kesulitan mencetak banyak gol), ujar Sarri, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (12/1/2019).

Baca juga: Sarri Ingin Chelsea Bermain Lebih Produktif

"Jika pertandingan sama, kami harus bersabar dan meningkat, bukan dalam fase ofensif, tetapi efektivitas dalam kotak penalti dan menerobos kotak penalti dari umpan-umpan silang dan meningkatkan ruang menyerang dari bola yang tidak kami kuasai Kami perlu lebih tajam dalam 20, 25 meter terakhir,” sambungnya.

Sekadar catatan, Chelsea saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Eden Hazard dan kolega terpaut 10 angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Kendati memiliki selisih poin cukup jauh dengan pemuncak klasemen, The Blues masih berpeluang besar berada di posisi tiga besar, sebab mereka hanya memiliki selisih empat angka dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

Laga Chelsea kontra Newcastle bisa disaksikan di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini