nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Ramsey, Juventus Coba Datangkan Isco

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2003105 setelah-ramsey-juventus-coba-datangkan-isco-qMdGpzvtdF.jpg Isco Alarcon dibidik Juventus. (Foto: REUTERS)

TURIN Juventus dilaporkan telah resmi mendaratkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Gelandang berpaspor Wales itu dikontrak lima tahun dan baru akan mendarat per 1 Juli 2019. Setelah mendapatkan tanda tangan gelandang 28 tahun itu, bukan berarti aktivitas transfer Juventus telah berhenti.

Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (11/1/2019), Bianconeri –julukan Juventus– membidik tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Peluang Juventus mendapatkan Isco cukup besar.

Isco Alarcon

Sebab, Isco memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang pelatih, Santiago Solari. Bahkan baru-baru ini, Isco di akun Twitter-nya ketahuan menyukai posting-an salah satu fans Madrid yang mengkritik strategi Solari.

BACA JUGA: Jika Tidak Hengkang ke Juventus, Ini Klub yang Dituju Ramsey

Isco sebenarnya bukanlah incaran baru bagi Juventus. Sudah sejak lama, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendorong manajemen timnya untuk mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut.

Namun, usaha demi usaha yang dilakukan manajemen Juventus selalu mentok di tangan Madrid. Akan tetapi, usaha mereka bisa membuahkan hasil pada musim panas 2019. Hal itu asalkan Solari masih duduk di kursi pelatih Los Blancos –julukan Madrid.

Isco Alarcon

Andai Solari masih menjabat pelatih Madrid musim depan, Isco kemungkinan besar akan terdepak. Pada momen itulah, Juventus bisa masuk untuk mendapatkan eks gelandang andalan Malaga tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini