nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema FC Pantau Perkembangan Pemain Muda

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 49 2003017 pelatih-arema-fc-pantau-perkembangan-pemain-muda-vFt7ZYsNcG.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Avirsita Midaada/Okezone)

MALANG - Banyaknya stok pemain muda di skuad Arema FC dan tim junior membuat pelatih kepala yakni Milomir Seslija masih memutar otak. Ia masih belum mengetahui apa akan menambah atau melakukan pergantian pemain pada komposisi skuad saat ini.

"Saya belum tahu apakah akan melakukan pergantian. Sebab saat ini masih belum berkumpul semua," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Ia masih akan melihat perkembangan pemain muda yang dimiliki Arema FC. Namun, pelatih berumur 57 tahun ini tak ingin memaksa para pain muda untuk bermain terlebih dahulu.

Baca juga Gelar Latihan Perdana, Pemain Asing Anyar Arema FC Turut Serta

"Kami tidak bisa memaksa para pemain muda untuk bermain. Mereka membutuhkan waktu untuk berkembang," lanjutnya.

Namun, ia melihat banyak pemain muda Singo Edan yang memiliki talenta. Sehingga ia berharap para pemain muda dapat berkembang lebih baik lagi ke depan.

Arema FC (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Pemain muda yang ada memang memiliki talenta. Untuk itu ini kesempatan untuk berlatih bersama tim utama agar mereka bisa berkembang," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan dalam latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis 10 Januari 2019 sore WIB, setidaknya 18 pemain yang menjadi skuad utama Arema FC mengikuti latihan.

Selain itu beberapa pemain muda dari akademi Arema Junior juga turut digabungkan guna merasakan latihan bersama tim utama Arema FC.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini