nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miljan Radovic Targetkan Persib Bandung Juara Liga 1 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 49 2002358 miljan-radovic-targetkan-persib-bandung-juara-liga-1-2019-pVpPpToMnb.jpg Pelatih anyar Persib Bandung Miljan Radovic (Foto: laman resmi Persib Bandung)

BANDUNG – Baru saja diperkenalkan sebagai pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic langsung memasang target tinggi. Tidak tanggung-tanggung, pelatih berpaspor Montenegro itu menargetkan gelar juara Liga 1 2019 bagi Maung Bandung.

Radovic mengatakan, manajemen Persib hanya membebani target masuk empat besar di klasemen akhir. Namun, pria berusia 43 tahun itu ingin lebih, yakni gelar juara Liga 1 2019.

(Baca juga: Persib Bandung Jadi Klub Paling Populer di Asia)

Miljan Radovic

“Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini (Liga 1 2019). Saya serius untuk itu semua,” ujar Miljan Radovic, mengutip dari situs resmi Persib Bandung, Kamis (10/1/2019).

“Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. Karena Persib tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan, coba untuk menang,” imbuh pemegang lisensi kepelatihan UEFA A itu.

Skuad Persib Bandung

Miljan Radovic akan resmi bertugas mulai Senin 14 Januari 2019 dengan memimpin latihan perdana. Selain itu, mantan pemain Persib tersebut juga akan diperkenalkan kepada Bobotoh di Lapangan Arcamanik, Bandung, saat memimpin latihan perdana.

Manajemen Persib Bandung mengikat Miljan Radovic dengan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan. Ia akan menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez yang kontraknya tidak diperpanjang menyusul kegagalan memenuhi target di Liga 1 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini