nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Akan Berusaha Keras untuk Kembalikan Kepercayaan Fans Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001673 solari-akan-berusaha-keras-untuk-kembalikan-kepercayaan-fans-madrid-T2amxLjurp.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Twitter Managing Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui bahwa butuh usaha ekstra untuk dapat mengembalikan kepercayaan Madridista –julukan fans Madrid. Ia tak ingin membuat kursi Stadion Santiago Bernabeu kembali kosong seperti yang terlihat di pertandingan Madrid melawan Real Sociedad yang berakhir dengan skor 0-2 itu.

Seperti yang diketahui, hasil laga melawan Sociedad yang berlangsung pada Senin 7 Januari 2019 lalu semakin mempanjang hasil buruk Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Kekalahan 0-2 dari tim besutan Imanol Alguacil itu membuat Madrid kini terpuruk di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 30 poin atau beda 10 angka dari Barcelona yang berada di urutan pertama.

Baca Juga: Sarri Jadi Orang yang Mendukung Kepergian Fabregas dari Chelsea

Madridista yang hadir di Santiago Bernabeu pada laga Madrid melawan Sociedad memang terbilang sedikit, yakni berkisar 53.421 penonton. Melihat banyaknya kursi kosong di laga tersebut membuat Solari sedikit sedih. Ia pun berniat untuk mengembalikan kepercayaan pendukung Madrid dengan memberikan hasil terbaik di setiap laga yang mereka lakoni.

“Kami harus berusaha keras untuk memastikan mereka (Madridista) kembali ke Stadion Santiago Bernabeu di pertandingan selanjutnya. Kami tahu betul bahwa kondisi saat ini bukanlah seperti yang kami inginkan, kami telah kehilangan banyak poin dan tidak berada di posisi di mana kami biasa meraihnya,” kata Solari, mengutip dari Football Espana, Selasa (8/1/2019).

“Tujuan kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingannya dan kami pikir kami bisa melakukan hal itu. Namun sayangnya kami gagal mencetak satu gol pun (saat melawan Sociedad) dari sejumlah peluang yang tercipta,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini